Text
Paketan.id
Tumbuh 138%, SiCepat Raih Indonesia BusinessNews Award 2019

Tumbuh 138%, SiCepat Raih Indonesia BusinessNews Award 2019

Wartaekonomi.co.id
Fri, 08 Nov 2019 10:57
WE Online, Jakarta -

SiCepat Ekspres, perusahaan ekspedisi yang berdiri pada 2014, mencatatkan pertumbuhan sebesar 138% pada semester pertama 2019. Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 1 juta seller yang telah tergabung memanfaatkan jasa pengiriman SiCepat.

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat, Wiwin Dewi Herawati mengatakan, perkembangan yang signifikan dari bisnis SiCepat berkat perkembangan belanja online di Tanah Air.

Pilihan pengiriman 15 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta pengiriman satu hari tiba untuk kota besar di seluruh wilayah Indonesia, menjadikan SiCepat sebagai pilihan untuk pengiriman barang.

Baca Juga: SiCepat Target Layani 1 Juta Paket Per Hari di 2020

Suksesnya layanan tersebut, lanjut Wiwin, berkat inovasi teknologi yang telah dikembangkan SiCepat, yang mampu mengefisiensi proses penerimaan barang. Bahkan, dari target 300.000 paket per hari di akhir tahun ini, telah tercapai pada September. Target tersebut kemudian ditingkatkan menjadi 500.000 paket per hari di akhir 2019.

"Untuk itu, kesiapan yang dilakukan oleh SiCepat saat ini, antara lain menambah kapasitas gerai sampai dengan akhir 2019 mencapai 737 di seluruh Indonesia," ungkap Wiwin, Kamis (7/11/2019).

Selain itu, berkat memanfaatkan sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres saat ini mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. SiCepat sendiri mempunyai slogan "Ketika Semua Jadi Mudah", di mana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

Berkat pertumbuhan bisnis tersebut, SiCepat Ekspres meraih Indonesia BusinessNews Award (IBA) 2019 untuk kategori The Best Growth Strategy in Logistic Industry 2019 di Gedung BPPT II, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Harbolnas, SiCepat Tawarkan Pengiriman 15 Jam Sampai di Rumah

Penghargaan tersebut diterima oleh Wiwin Dewi Herawati. Pencapaian yang diraih SiCepat Ekspres merupakan kerja keras dari manajemen, para karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, di jelang pengujung tahun ini, SiCepat Ekspres meraih penganugerahan," ujar Wiwin.

Dari ajang IBA 2019 sendiri, sekitar 400-an perusahaan BUMN, BUMD, perusahaan swasta nasional dan instansi/lembaga pemerintah yang dijaring, terpilih 37 perusahaan dan satu kantor kementerian (Kemenristek & BRIN) serta satu lembaga pemerintah (BPPT) untuk menerima penghargaan IBA 2019.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori