Text
Paketan.id
Perbesar Muatan Pengiriman, Paxel Gandeng BlueBird

Perbesar Muatan Pengiriman, Paxel Gandeng BlueBird

Wartaekonomi.co.id
Wed, 02 Dec 2020 17:26
WE Online, Jakarta -

Paxel dan Bluebird Group secara resmi mengumumkan kerja samanya. Paxel dan Bluebird Group meluncurkan "PaxelBig", sameday delivery service untuk paket berat hingga 20 kg.

Terkait fokus utama saat ini untuk menaikkan kapasitas kirim paket yang makin besar, Zaldy Ilham Masita, Co-founder Paxel, mengakui pengiriman berat saat ini adalah hal yang tak terhindari.

Baca Juga: Pandemi, Permintaan Mobil Bekas Bluebird Group Tetap Tinggi

"Selama 3 tahun ini, kami berhasil menjaring banyak UMKM yang diuntungkan dengan sameday delivery service dengan paket maksimal 5 kg. Namun, untuk bisa melayani lebih banyak pengusaha dari kategori produk yang makin beragam, kami menambah kapasitas dan memastikan pelayanan tetap bisa diberikan dengan sebaik mungkin," kata Zaldy, Rabu (2/12/2020).

Zaldy juga mengungkapkan, permintaan pengiriman lewat Paxel meningkat hingga puncaknya pada saat Lebaran tahun 2020. Hal ini dipengaruhi juga oleh pandemi di mana orang-orang menjaga jarak satu sama lain.

Kenaikan dialami sejak Januari hingga Lebaran tahun 2020. "Hampir 40 hingga 50 persen setiap bulannya," tukasnya.

PaxelBig melayani penjemputan dan pengantaran paket ke tujuan, serta memberikan opsi pengiriman sameday dan next day delivery dengan harga mulai dari Rp30.000.

Pada fase pertama peluncuran PaxelBig, layanan ini berlaku untuk corporate customer dengan rute dalam dan luar Kota Jabodetabek–Bandung. Sementara pada fase kedua, PaxelBig akan terintegrasi di aplikasi Paxel sehingga bisa dinikmati oleh retail customer lain dengan cakupan wilayah yang lebih besar.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori