Text
Paketan.id
JNE Boyong 2 Penghargaan ASEAN Marketing Summit

JNE Boyong 2 Penghargaan ASEAN Marketing Summit

Wartaekonomi.co.id
Sun, 09 Sep 2018 22:41
WE Online, Jakarta -

Perusahaan logistik JNE meraih penghargaan dalam ajang tahunan The 4th Asean Marketing Summit 2018 Indonesia Champion for Asean 2018.

Kali ini JNE dianugerahi dua kategori sekaligus dalam Brand Asia 2018, yaitu Silver Champion Transportation & Logistic dan Top 10 Strongest Brand in Indonesia yang diterima langsung oleh VP of Marketing JNE Eri Palgunadi di Raffless Hotel, Jakarta.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi, mengatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi serta pengembangan infrastruktur dan SDM.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua karyawan yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa melalui performa kerja sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh para pelanggan," ujar Feriadi dalam keterangan di Jakarta, Minggu (9/9/2018).

Feriadi mengatakan penambahan jumlah titik layanan dengan target 10%-15% untuk menambah kapabilitas perusahaan terus dilakukan agar pelanggan dapat semakin mudah menjangkau titik-titik layanan JNE.

"Selain itu, persiapan pembangunan mega hub sebagai sorting center dengan mesin berteknologi tinggi akan dioperasikan di tahun 2019 untuk mengantisipasi ledakan kiriman konsumen yang berasal dari e-commerce dan UKM yang mengalami peningkatan setiap tahun," ungkapnya.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori