Text
Paketan.id
Ini Dia Penantang Baru Go-Box, Go-Jek, Tiki, dan JNE

Ini Dia Penantang Baru Go-Box, Go-Jek, Tiki, dan JNE

Wartaekonomi.co.id
Thu, 30 Jun 2016 11:41
WE Online, Jakarta -

PT Anterin Digital Nusantara sebagai perusahaan yang mengembangkan Anterin melihat potensi yang cukup besar pada sektor logistik di Indonesia. Di tahun 2015, market share logistik menyentuh angka 1.500 triliun rupiah. Angka yang cukup menggiurkan jika Anterin bisa mendapatkan 1-2% saja dari market share.

Anterin bersama mitra menyediakan layanan logsitik, pergudangan dan transportasi di Indonesia, yang disajikan dalam aplikasi mobile. Pada umumnya, perusahaan kurir dan logistik saat ini menerapkan biaya berdasarkan pada jarak kota dan ukuran volume barang.

Melihat kenyataan tersebut, akan memberatkan konsumen jika ingin mengirimkan barang dengan jumlah besar dan banyak. Anterin menjawab permasalahan/kendala tersebut dengan menerapkan biaya berdasarkan auction (lelang) yang ditawarkan oleh mitra/logistic provider Anterin.

Biaya berdasarkan pada ongkos per perjalanan, tergantung dari jenis kendaraan yang dipesan dan kota tujuan pengirim. Konsumen bisa menentukan sendiri mitra/logistic provider mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Saat ini Anterin sudah meluncurkan versi Alpha-nya di Play Store. Keunikan dan kelebihan yang dimilikinya dibandingkan dengan aplikasi sejenis/kompetitor antara lain:

Anterin merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang menggabungkan layanan logistik, pergudangan dan transportasi dalam satu aplikasi. Anterin menetapkan harga berdasarkan auction atau dengan sistem lelang yang ditawarkan oleh tiap-tiap mitra.

Dengan menggunakan system lelang ini, konsumen dapat memilih mitra/logistic provider dengan harga yang paling murah atau sesuai dengan kebutuhan. Anterin menawarkan layanan logistik dengan berbagai macam variasi kendaraan, mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar. Layanan anterin akan tersebar mencakup ke seluruh Indonesia. Layanan ini juga mencakup transaksi B2B dan B2C.

Dengan adanya aplikasi Anterin ini diharapkan akan mempermudah konsumen pribadi maupun korporasi yang sedang mencari layanan logistik, pergudangan dan transportasi. Serta membantu memajukan usaha mitra untuk meningkatkan pendapatan dan pelanggan.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori