Text
Paketan.id
Ingat! Minggu ini JNE Gratiskan Ongkos Kirim

Ingat! Minggu ini JNE Gratiskan Ongkos Kirim

Wartaekonomi.co.id
Thu, 22 Nov 2018 20:20
WE Online, Jakarta -

Perusahaan jasa pengiriman JNE kembali akan membebaskan ongkos kirim (free ongkir) untuk setiap paket yang menggunakan jasa layanan JNE, yaitu OKE, REGULER, dan YES. Program hari bebas ongkos kirim atau Harbokir ini digelar oleh JNE selama dua hari 25 dan 26 November dalam rangka merayakan HUT ke-28 JNE. 

Seperti yang dijelaskan oleh M. Feriadi, Presiden Direktur JNE bahwa Harbokir ini telah digelar JNE sejak 2016 dan mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat dengan peningkatan yang signifikan, misalnya pada tahun 2016 pengirimanan oleh JNE meningkat hingga 200%. Saat ini kapasitas pengiriman paket JNE telah mencapai 20 juta paket dalam sebulan atau 700 ribu baket per hari.

"Program Harbokir dalam rangka merayakan HUT JNE  ke 28 ini harus memberikan banyak manfaat bagi masyarakat maupun karyawan. Oleh karena itu Harbokir 2018 ini diperluas sehingga dapat memberikan kebahagiaan bagi banyak orang terutama UKM yang diharapkan penjualanya dapat terdongkrak," ujar Feriadi.

Bila tahun sebelumnya free onkir dalam program Harbokir hanya berlaku dari dan ke tujuan di dalam kota, tahun ini diperluas menjadi antar kota dalam satu provinsi dengan maksimum berat paket 2 kg.

Selain itu JNE juga bekerja sama dengan dua marketplace  besar yaitu Tokopedia dan Bukalapak.  Melalui promo ini sebanyak 10 ribu pelanggan setiap hari yang berbelanja dengan minimum transaksi Rp50.000 akan mendapat free onkir sebesar Rp10.000 khusus untuk pengiriman antar kota di wilayah Jabodetabek. 

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori