Text
Paketan.id
Gelar Inacraft 2019, TIKI Targetkan Pertumbuhan Pendapatan Dua Kali Lipat

Gelar Inacraft 2019, TIKI Targetkan Pertumbuhan Pendapatan Dua Kali Lipat

Wartaekonomi.co.id
Thu, 25 Apr 2019 10:46
WE Online, Jakarta -

TIKI, perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, kembali menjadi mitra pengiriman resmi International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2019 yang akan diselenggarakan pada 24–28 April 2019 di Jakarta Convention Center.

Sekitar 1.200 Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam pameran tersebut akan dilayani oleh TIKI baik untuk pengiriman domestik maupun tujuan internasional serta dapat menikmati berbagai fasilitas layanan tambahan dan diskon menarik.

Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan Selama 49 tahun, TIKI terus berkomitmen untuk menggerakkan roda aktivitas ekonomi dan menghubungkan komunitas UMKM dari seluruh pelosok Indonesia melalui akses distribusi yang luas serta layanan yang inovatif berbasis teknologi.

Baca Juga: Cara Tiki Hadapi Disrupsi Teknologi di Industri Jasa Pengiriman

"Pasar UMKM terus bertumbuh dan menjadi salah satu penopang perekonomian di Indonesia, kembali berpartisipasinya TIKI dalam ajang pameran produk-produk UMKM bertaraf internasional ini menjadi wujud komitmen TIKI dalam mendukung perkembangan pasar UMKM di Indonesia," ujar Titi, Rabu (24/4/2019).

Tahun lalu, lanjut Titi, TIKI mendapatkan respon yang sangat baik dari para peserta pameran. Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi, tahun ini TIKI menambahkan drop off booth hingga dua kali lipat.

"Kami ingin menjangkau lebih banyak pelanggan yang ditargetkan meningkat daripada tahun lalu. Tidak hanya itu, tahun ini kami juga berpartisipasi dalam memberikan pembekalan kepada para peserta pameran mengenai strategi manajemen logistik yang efektif dan efesien untuk menunjang perkembangan bisnis mereka," Lanjut Titi.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori