Text
Paketan.id
Garuda Rilis Layanan Baru Saat Pandemi, Irfan Setiaputra: Covid-19 Menuntut Kami Adaptif dan Kreatif

Garuda Rilis Layanan Baru Saat Pandemi, Irfan Setiaputra: Covid-19 Menuntut Kami Adaptif dan Kreatif

Wartaekonomi.co.id
Wed, 03 Jun 2020 13:54
WE Online, Jakarta -

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) melalui PT Aerojasa Cargo merilis KirimAja, yakni layanan pengiriman barang atau logistik berbasis aplikasi digital. Hadir di tengah pandemi Covid-19, KirimAja menawarkan layanan kirim logistik ke sejumlah destinasi penerbangan dengan menggunakan armada Garuda dan Citilink

Direktur Utama Garuda, Irfan Setiaputra, menambahkan bahwa KirimAja juga menawarkan jasa layanan antar barang ke sejumlah wilayah Jabodetabek atau bahkan antarkota dengan menggunakan jasa dari Aerojasa  Cargo.

Baca Juga: Gils! Cuan Perusahaan Migas Milik Bakrie Group Melonjak Drastis Walau Dihantam Covid-19!

Baca Juga: BCA di Posisi Puncak dan Kantongi Dana Nyaris Setengah Triliun! BRI dan Bank Mandiri Ada di Bawahnya

"Pandemi Covid-19 menuntut kami untuk semakin adaptif dan kreatif berakselerasi mengembangkan oppportunity bisnis di era new normal, yang salah satunya kami kembangkan melalui bisnis layanan logistik dengan memperkenalkan KirimAja yang merupakan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital," imbuh Irfan, Jakarta, Rabu (3/05/2020).

Menawarkan sejumlah keunggulan untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas jasa pengiriman barang yang cepat, tepat, dan efisien, Irfan optimis bahwa KirimAja akan mendapat tempatnya di tengah masyarakat.

Baca Juga: Bos Garuda Keluhkan Tes PCR Lebih Mahal Ketimbang Harga Tiketnya

"KirimAja kami harapkan dapat menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat maupun sektor UMKM yang membutuhkan layanan pengiriman barang secara online yang didukung oleh layanan kargo udara yang terpercaya, baik dari sisi akurasi waktu pengiriman, keamanan paket, hingga tarif yang kompetitif," sambungnya. 

KirimAja juga turut didukung oleh business model berbasis komunitas (community based) yang tidak hanya semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat, namun juga diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat yang bergabung sebagai agen pengiriman melalui program Sohib KirimAja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai fitur tersedia dalam KirimAja dan dapat diakses dengan mudah oleh pengguna, misalnya reservasi, booking management, real time tracking, tracing, pengecekan tarif pengiriman, hingga pembayaran yang dapat dilakukan dengan virtual account, aplikasi pendukung layanan KirimAja menawarkan konsep layanan 'one-stop-service' untuk kebutuhan pengiriman paket ke seluruh Indonesia.

"Kehadiran KirimAja kami harapkan dapat menjadi langkah berkelanjutan Perusahaan untuk tumbuh bersama masyarakat dengan mengembangkan model bisnis yang dapat mendukung upaya peningkatkan daya saing layanan kargo dan logistik Garuda Indonesia serta memberi kontribusi nyata terhadap kepentingan ekonomi masyarakat luas," pungkasnya lagi.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori