Text
Paketan.id
Dikirimi Kue Mahal, Wanita Ini Malah Marahi Sang Kekasih

Dikirimi Kue Mahal, Wanita Ini Malah Marahi Sang Kekasih

Detik.com
Thu, 01 Jan 1970 08:00

Niatnya untuk menunjukkan perhatian ke kekasihnya, tapi pria ini malah dimarahi habis-habisan oleh pacarnya. Karena ia mengirimkan kue yang terlalu mahal.

Masa Circuit Breaker atau pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah Singapura, mewajibkan semua orang untuk tetap berada di rumah. Untuk mengganti waktu bertemu dengan pasangan atau kekasih, banyak orang-orang yang mengirimkan kue atau makanan ke rumah kekasih mereka.

Baca Juga: Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang Pacar

Seperti yang dilakukan oleh pasangan kekasih yang satu ini. Dilansir dari AsiaOne (20/05), awalnya seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan mengunggah curhatan berisi percakapannya dengan sang kekasih di akun Instagramnya.

Kirim Kue ke PacarKirim Kue ke Pacar Foto: Istimewa

Wanita itu memarahi sang kekasih habis-habisan karena kekasihnya mengirimkan kue mahal lewat layanan pesan antar makanan. Wanita itu semakin kesal karena kekasihnya tahu bahwa dia tengah menghindari gula karena sedang diet.

"Jadi kamu secara khusus membelikan saya kue yang sangat mahal dan yoghurt. Kamu juga membayar ongkos kirimnya. Tapi saya bahkan tidak bisa menemukan peralatan makanan di dalamnya padahal kamu sudah bayar mahal. Saya juga tidak suka dikirimi kue ini," cecar wanita tersebut ke kekasihnya.

Tak berhenti hingga di sana, wanita ini juga mengunggah screenshoot percakapannya dengan kekasihnya. Wanita itu menyebutkan bahwa kekasihnya tidak peka, ia tidak suka dikasih kue. Ia lebih suka jika kekasihnya mengirimkan uang ke rekeningnya.

Kirim Kue ke PacarKirim Kue ke Pacar Foto: Istimewa

Padahal kekasihnya sudah minta maaf. Kekasihnya berkata bahwa dia mengirim kue itu untuk teman ngeteh wanita tersebut.

"Saya tidak pernah suka dengan industri pesan antar makanan, itu membuat orang-orang menjadi malas dan tidak sehat karena kurang aktivitas. Tidak heran obesitas menjadi masalah," ungkapnya.

"Saya tidak menganggap ini sebagai tindakan yang romantis, malah saya melihatnya sebagai sebuah ejekan. Artinya kamu tidak mendengarkan apa pun yang pernah saya katakan," pungkas wanita tersebut.

Kirim Kue ke PacarKirim Kue ke Pacar Foto: Istimewa

Percakapan ini pun tersebar di media sosial dan banyak netizen yang mengkritik wanita tersebut.

"Wanita ini sangat tidak bersyukur mendapatkan kekasih yang baik hati dan perhatian," kritik netizen.

"Mengapa wanita ini malah minta uang? Padahal kekasihnya lebih perhatian dengan mengirimkan kue dan yogurt untuk ia makan di rumah," komen netizen lainnya.

Baca Juga: Marah Akibat Lapar Alias 'Hangry' Adalah Sifat Alami Manusia

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori