Text
Paketan.id
Cashless Lazada-JNE Hilangkan Antrean Pembayaran

Cashless Lazada-JNE Hilangkan Antrean Pembayaran

Wartaekonomi.co.id
Tue, 14 Aug 2018 19:12
WE Online, Jakarta -

Lazada menggandeng JNE untuk menawarkan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller-nya.

Chief Executive Officer Lazada Indonesia Alessandro Piscini berharap kolaborasi ini menjadi solusi atas beberapa tantangan terbesar yang dihadapi oleh para seller UMKM di platform e-commerce, yakni pemenuhan pesanan konsumen dengan tepat waktu, aman, dan terkendali.

"Fasilitas yang secara resmi diperkenalkan Lazada kepada para seller-nya hari ini akan mempermudah seller untuk mengirimkan barang kepada konsumen secara lebih cepat dan efisien, sehingga mereka dapat mengelola cashflow usahanya dengan lebih baik," ujar dia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Meskipun saat ini diterapkan secara bertahap, sambung Alessandro, Lazada tetap menghadirkan fasilitas kepada para seller di berbagai penjuru Indonesia.

"Otomatisasi proses ini akan membantu setiap seller menjadi lebih fleksibel dalam mengelola arus kas usaha mereka, sehingga mampu melakukan hal penting lain, seperti produksi," tuturnya.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi menambahkan, kerja sama ini merupakan salah satu milestone penting dalam hubungan kerja sama JNE bersama Lazada untuk menghadirkan inovasi dan kemudahan bagi para  UMKM dalam mengembangkan usahanya dan dapat berkontribusi pada kemajuan perekonomian.

"Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia JNE dan Lazada, berupa kemudahan dalam bertransaksi. Inisiatif ini didasari dengan semangat Connecting Happiness yang kami usung, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan oleh seluruh pelaku bisnis online di Indonesia," tutupnya.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori