Text
Paketan.id
Bussiness Lab SBM ITB Wadah Kreatif Entrepreneur Muda

Bussiness Lab SBM ITB Wadah Kreatif Entrepreneur Muda

Wartaekonomi.co.id
Thu, 12 Dec 2019 20:44
WE Online, Bandung -

Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB) bekerja sama dengan JNE mendirikan Infrastruktur Bussiness Lab SBM ITB.

Sebelumnya, pada Juli lalu JNE telah melakukan penandatangan MOU kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), yang dimana salah satu wujud kerjasama berupa  diresmikannya Infrastruktur Bussiness Lab SBM ITB.

Rektor ITB, Kadarsah Suryadi mengatakan gedung yang terletak di lingkungan kampus ITB di Jl. Ganesha 10 ini kedepanya akan dipergunakan sebagai tempat pengembangan dan praktek bisnis mahasiswa. 

"Beragam aktivitas mahasiswa dapat dilakukan di gedung ini, seperti magang, pembuatan event, melakukan penelitian, pembuatan study kasus dan lainnya," kata Kadarsah kepada wartawan di kampus ITB, Kota Bandung, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga: Startup Pitching Day 2019, Pertemukan 15 Startup SBM-ITB dengan 8 Investor

Baca Juga: Wamenhan Sambangi SBM ITB, Perkuat Kompetensi Perwira TNI

Business Lab merupakan sebuah ruang pembelajaran bisnis multi fungsi yang melibatkan berbagai stake holder. Dengan luas 308 m business lab ini memiliki kapasitas hingga 150 orang, didukung oleh koneksi internet yang kencang, ruang komunal, slot charger yang ramah, panggung multifungsi, showcase bisnis, meja dan dinding multi fungsi.

"Diharapkan akan meningkatkan semangat enterpreneurship mahasiswa," ujarnya.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori