Text
Paketan.id
Apresiasi Pelanggan, JNE-Shopee Kasih Free Ongkir

Apresiasi Pelanggan, JNE-Shopee Kasih Free Ongkir

Wartaekonomi.co.id
Wed, 04 Jul 2018 08:09
WE Online, Jakarta -

JNE bersama Shopee kembali menghadirkan program free ongkir sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan maupun minat pelanggan yang tinggi dalam berbelanja di Shopee dengan menggunakan JNE sebagai pengirim paketnya.

"Program free ongkir kali ini berlangsung pada 1 hingga 7 Juli 2018 dengan ketentuan minimum berbelanja Rp90.000 di Shopee mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp20.000 di JNE," terang VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Eri menyatakan dengan program ini diharapkan dapat memperbesar kesempatan seluruh online pembeli Shopee untuk mendapatkan berbagai barang yang didambakan.

"Bagi penjual atau online seller merchant Shopee diharapkan promo ini dapat mendorong perkembangan bisnis dengan meningkatnya angka penjualan sehingga kebahagiaan dapat dirasakan oleh semua sesuai dengan semangat tagline JNE yaitu Connecting Happiness," ujar Eri.

Sementara Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, menambahkan, Shopee dan JNE berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya melalui kolaborasi program–program yang dapat menguntungkan bagi pengguna setia baik penjual maupun pembeli.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan kepuasan dan transaksi pengguna di Shopee," tuturnya.

Sebelumnya, JNE bersama Shopee menggelar program "Race to Moscow" dalam rangka memberikan kesempatan kepada seluruh pembeli Shopee untuk menonton langsung final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dua orang yang melakukan pemesanan terbanyak dan menggunakan produk layanan JNE untuk mengirimkan paketnya selama periode 17 Mei-3 Juni 2018 berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi ke Rusia lengkap dengan akomodasinya serta tiket nonton Final Piala Dunia 2018 di Moscow dari JNE.

Kedua pemenang tersebut yang merupakan loyal customer Shopee, berasal dari Jakarta serta Malang, Jawa Timur, dan keduanya akan hadir pada acara seremoni penyerahan hadiah program "Race to Moscow" bersama pemenang lainnya yang merupakan member JNE Loyalty Card (JLC) pada 6 Juni mendatang di Bandung, Jawa Barat. Seluruh pemenang akan berangkat pada 13 Juli ke Rusia.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori