Text
Paketan.id
Antisipasi Peningkatan Volume Kiriman E-Commerce, Tiki Perluas Kapasitas Gerai Jakut

Antisipasi Peningkatan Volume Kiriman E-Commerce, Tiki Perluas Kapasitas Gerai Jakut

Wartaekonomi.co.id
Tue, 11 Dec 2018 15:16
WE Online, Jakarta -

PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) mengumumkan perluasan kapasitas gerainya di Tiki Sales Counter, Pluit, Jakarta Utara sebagai bagian dari strategi dalam mengantisipasi jumlah volume kiriman yang meningkat di wilayah tersebut dan sekitarnya.

Titi Oktarina, President Director Tiki, mengatakan bahwa Jakarta Utara merupakan salah satu wilayah yang potensi pengirimannya meningkat dari waktu ke waktu, terutama untuk pengiriman belanja online.

"Hal ini karena banyaknya penjual online berlokasi di wilayah ini. Perluasan gerai Tiki ini akan mampu menampung hingga inbound lebih dari 5.000 paket kiriman dan outbond lebih dari 4.500 paket kiriman per hari dengan rata-rata volume pengiriman hingga 3 ton per hari," kata Titi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/12/2018).

Lebih lanjut Titi mengatakan, tidak hanya perluasan gerai di wilayah tersebut, Tiki melakukan pemetaan wilayah-wilayah mana saja yang memiliki potensi pengiriman yang tinggi dan membutuhkan kapasitas gerai yang lebih besar, baik itu dengan perluasan atau pun penambahan gerai untuk seluruh wilayah Indonesia.

"Di Desember ini, Tiki menargetkan pembukaan 18 gerai baru di lima wilayah di Jakarta. Dengan penambahan 18 gerai tersebut dan perluasan Tiki Pluit, menambah total gerai baru yang dibuka Tiki tahun ini mencapai 450 gerai yang tersebar di seluruh pelosok negeri," tandasnya.

Klik disini untuk halaman asli.
Berita Lainnya
Situs Paketan.id tidak bekerja sama atau berafiliasi dengan perusahaan ekspedisi.
Paketan.id Tracking Icon Lacak Paket
Paketan.id Shipping Cost Icon Biaya Pengiriman
Paketan.id History Icon Histori